Featured Post

8 Cara Membuat Cewek Mengejar dan tergila-gila Sama Kamu 10643 Karakter

Posted by Viennalate Post a Comment
dikejar-kejar oleh wanita

Seperti biasanya, supaya kalian gak ketinggalan artikel terbaru dari aku, jangan lupa berikan uang kamu jikalau ingin saja ya 😇

Saya mengemis online di https://saweria.co/viennalate
.
Tapi jangan banyak-banyak ya. Karena nanti aku merasa bersalah ( . ‿ .)

Kalian pastinya udah tau ya kalau seorang pria mengejar seorang wanita itu sudah menjadi hal yang sangat pantas dan umum.

Pria memang ditakdirkan untuk lebih agresif daripada wanita. Itulah kenapa para pria menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar.

Tapi guys bukan berarti enggak ada kesempatan sama sekali bagi kalian untuk dikejar sama wanita loh! Karena nggak sedikit juga nih, cewek yang tergila-gila sama cowok dan mereka berusaha untuk mengejar.

Tentunya untuk bisa dikejar-kejar oleh wanita seorang pria harus mempunyai daya tarik khusus yang dapat membuat wanita itu sendiri jadi tergila-gila.

Apa aja sih yang bisa ngebuat cowok dikejar cewek? Here we go!

Dimulai dari point yang pertama,

1. Jangan terlalu mengejar

Kalau misalkan lo lagi suka atau naksir sama cewek, lu pengen banget bisa lebih deket lagi sama dia, pengen yang setiap waktu harus dengar kabarnya dia, harus dengar suaranya dia, harus sesering mungkin telepon dia, harus beberapa jam nge-chat dia.

Mungkin ada baiknya kalau lo harus sedikit menahan keinginan lo yang berapi-api itu.

Santai-santai jangan terburu-buru buat mengejarnya karena hal ini akan ngebuat cewek malah lari dari kamu.

Kalau lu mau nelpon Doi boleh tapi jangan terlalu sering. Gak mungkin kan lo nelpon dia sehari bisa lima belas kali? Mentang mentang kamu pakai paket teleponan jadi nggak mau rugi gitu.

kalau bisa lu usahain tuh buat menghubunginya dalam intensitas yang sedikit tapi cukup ngebuat lawan jenis lo jadi tertarik, karena dengan kamu mengejar dia terus-menerus, itu enggak akan ngebuat dia melihat kamu tapi malah semakin jauh dari kamu.

Nah bagi sebagian Cewek memang ada nih yang nggak terlalu suka untuk dikejar-kejar, mereka malah bakal ngerasa kesel dan risih.

Sebaiknya kalian kasih jeda aja dan jangan terlalu Kelihatan banget kalau kamu memang suka sama dia atau kamu lagi menarik perhatian dia gitu. Semangat ya!

2. Bikin dia Penasaran

Yang harus lo tau disini adalah bahwa sebagian cewek itu suka dan tertarik dengan misteri, Yeah! Walaupun gak semuanya ya.

Salah satu cara yang bisa lo lakuin supaya di kejar-kejar cewek adalah dengan ngebuat Doi penasaran sama lo.

Kayak yang kemaren-kemaren udah aku bahas, jadi kamu jangan langsung ngebuka semuanya seluruh informasi tentang kamu.

Jangan buka semua hal tentang lo dulu, misalnya hobi lo apa, kesukaan lo apa makanan favorit lo, ulang tahun lo dan lain sebagainya.

Dia bakal lebih tertarik dan penasaran ketika secara bertahap dia belajar sesuatu yang baru dari kamu.

Daripada belajar semuanya sekaligus dalam satu hari kan beda tuh ya.

Coba kalau misalnya lu baru kenal sama dia beberapa hari nih tapi lu udah ngasih tahu kalau lu punya 10 hewan peliharaan, lo punya dua adik dan tiga Kakak, cita-cita lo mau jadi pilot, lo punya hubungan yang kurang baik sama teman sekantor loh dan lain-lain, pokoknya segala macem apapun itu lu ceritain deh.

Nah dia akan ngerasa kalau dia nggak perlu berusaha yang gimana gimana lagi gitu buat mengenal kamu, karena Ya udah hampir semuanya lo kasih tau kan.

So buat dia sedikit menerka-nerka ataupun menebak-nebak tentang kalian. Karena semakin besar rasa penasaran cewek maka nggak menutup kemungkinan mereka akan semakin sering buat menghubungi kamu.

3. Mandiri

Cowok yang mandiri itu keren banget! Bersikaplah mandiri guys! Jangan jadi manja.

Cewek bakal sangat bangga dan merasa nyaman kalau mereka mempunyai pasangan yang mandiri dan kuat.

Karena itulah banyak cowok mandiri yang digemari atau bahkan dikejar-kejar sama para cewek-cewek.

Kalau cowok nggak bisa hidup mandiri gimana nanti kalau dia jadi kepala keluarga. Ngurus diri sendiri aja masih nggak bisa, gimana bisa mengurus rumah tangga coba, yang dimana dibutuhkan tanggung jawab yang lebih besar tentunya. Betul?

4. Senyuman

Senyuman adalah salah satu hal yang dapat menarik perhatian seseorang bahkan lawan jenis sekalipun.

Senyuman juga merupakan sebuah refleksi dari seseorang yang memiliki pemikiran positif guys!

Coba bayangin kalau kalian lebih sering masang muka yang terlalu serius, masang muka yang cemberut, masang muka yang tegang, masang muka yang galak ataupun jutek Itu cuma bakal ngebuat cewek jadi berfikir kalo lo itu cowok yang nggak seru dan gak asik

Coba deh lakuin latihan senyum kepada setiap orang yang lo temuin. Mungkin bisa ke temen lo, ke tetangga lo ataupun cewek inceran loh. Jadi jangan kusut kusut banget gitu tuh muka.

Senyum dikit bisa kali. Coba mana senyumnya? Tuh kan lebih manis 🤭

5. Memiliki selera humor

Lo pasti sering kan ngeliat cowok jalan sama ceweknya yang cantik banget.

Padahal menurut loh cowoknya itu biasa-biasa aja, malah dengan kepercayaan diri yang amat tinggi lo ngerasa, lah perasaan gantengan gue dah ngerasa heran kenapa kalian yang ngerasa udah keren udah ganteng tapi masih jomblo aja.

Ya udah sih nggak usah sirik gitu, iri bilang Bos! Becanda! Guys! Padahal kalian gak tahu ya bisa-bisa itu cowok humoris abis. Makanya ceweknya suka dekat-dekat sama dia buat sebagian cewek, cowok humoris itu mungkin jauh lebih menarik daripada cowok kece tapi enggak punya selera humor.

Maksudnya gini, lo udah keren-keren, ludah kece-kece tapi pembawaan lo terlalu serius, bener-bener yang nggak mau bercanda, ketawa pun cuma "ha ha ha, Hai, hahaha, hehehe" Kaku ujung jadi bikin suasana tegang dan boring mungkin.

Lo harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana jadi cair, ada canda tawanya lah ya gitu.

Tapi kalau lo emang enggak ada bakat humor ya nggak papa juga. Cukup jadi orang yang menyenangkan.

So, kalau lo bisa ngebuat si doi tertawa ataupun tersenyum, apalagi ditambah Kalau mungkin moodnya dia tuh lagi kurang baik, kurang enak, beauhh.. Itu bisa jadi nilai plus lo guys

Bukan berarti Lo harus jadi cowok yang paling lucu gitu nggak, ga, lu cuma perlu memastikan kalau mempunyai kemampuan untuk ngebuat dia tertawa dan hal ini juga yang bakal ngebuat Doi Kangen sama sifat lucu dan lawakan-lawakan lo itu.

6. Sistem tarik-ulur

Ingat bukan bermaksud dan bertujuan buat mempermainkannya ya.

Menerapkan sistem tarik ulur itu kadang bisa membantu juga. Ingat sekali lagi bukan buat mempermainkan, terkadang sebagian cewek tuh lebih tertarik sama cowok yang membuatnya naik turun.

Buat dia kepikiran dan gemes sendiri buat menebak-nebak apa maksud tujuan kamu sebenarnya.

7. Jadi cowok yang berkarakter

Nah jangan sampai saking lu sukanya sama dia, terus lo jadi memperlakukan dia secara berlebihan, mengistimewakan, atau bahkan terlalu memprioritaskan dia.

Misalnya contohnya lo sampai rela jadi supirnya dia, ngantar jemput dia kemana-mana sampai kerjaan lu sendiri lu cuekin atau lu rela jadi pembantunya atau bahkan lu rela jadi mesin ATMnya. Tuh gila ya!

Bersikap baik itu tentunya sangat sangat sangat sangat dibolehkan cuma lu juga harus pintar.

Kalau kamu kayak gini bukannya dia ngejar-ngejar kamu yang ada dia malah bisa nyepelein kamu dan tentunya niat kamu buat ngedeketin ngedapetin dia juga udah kebaca dan bisa ketebak gitu sama dia guys!

Belajar bersikaplah tegas dengan sesekali berani mengatakan tidak, apalagi nih ya terutama kalau dia punya permintaan yang agak tidak realistis.

8. Tunjukin kalau kamu bukan cowok lemah

Guys, lo harus bisa menunjukkan kalau lo itu bukanlah budak dari segala sifat buruknya.

Dilanjut dari Point ke-7 tadi yang di mana Lo harus jadi cowok yang berkarakter, yang berani tegas untuk mengatakan tidak.

Nah adakalanya terkadang disaat lo menolak permintaannya dia itu apalagi permintaan yang sedikit agak gak realistis ya.

Pasti ngambek nya keluarkan tuh karena nggak diturutin kan Disinilah banyak kondisi yang dimana pada akhirnya cowok lebih memilih untuk mengalah karena takut kalo Doi nya udah ngambek nanti bisa-bisa dia ditinggalin.

Guys! Kalau kalian terus-terusan memelihara ngambek nya itu cewek, lama-kelamaan dia bakal jadi manja keterusan dan enggak menghormati kamu lagi.

Cewek manja tuh boleh-boleh aja, tapi jangan keterusan gitu loh. Nggak diturutin langsung ngambek, kan enggak gitu baik tunjukin kalau kalian bukan cowok lemah.

Kalau kalian gak lemah dia akan berpikir Ih kok dia beda ya enggak kayak yang lain. Kok dia nggak mempan sih sama ambekan gue, padahal mantan-mantan gue yang lain, gua ngambek dikit aja pasti langsung diturutin. Tapi kok dia enggak yeah cuek cuek aja! Apa yang salah sama gue ya? Hmm!!

Dengan begitu dia bakal semakin penasaran dan otomatis akan ngejar lo dengan sendirinya guys.

Garis besarnya sih buatlah diri lo itu menjadi sebuah tantangan untuk dia, bukan malah sebagai pria yang gampangan.

So yah! Yang paling penting selalu ingat untuk jangan memaksakan kehendak ya guys!

Apalagi memaksa dia buat suka sama lo juga. Biarin waktu yang akan ngejawab.

Apakah dia juga merasakan hal yang sama sama lo, atau enggak?

So yah itu aja artikel untuk hari ini, Semoga bermanfaat.. jangan lupa komen dan share sebanyak banyaknya. Terima kasih sudah membaca. Take of yourself and each other. Bye!

#ImZenna

Viennalate
Viennalate
That one すごい Page. Weeb, Aesthetic, Beauty Appreciation. If She Breathes, She is Beautiful !

Rekomendasi Buat Kamu

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter