高橋しょう子 Shouko Takahashi

Bagi para pengamat musik, nama tersebut tampaknya begitu asing dan tidak pernah terdengar. Namun uniknya, bagi para pria hidung belang, nama tersebut terasa begitu akrab di telinga. Kok bisa ya? Bag…
Oleh Viennalate Posting Komentar

3 Grup Idol Jepang Terpopuler 2020

Budaya pop Jepang terkenal dan populer di seluruh dunia. Terutama, idol grup Jepang yang beranggotakan para gadis belia adalah salah satu simbol J-POP dan pop culture. Berikut 3 grup idol Jepang ter…
Oleh Viennalate Posting Komentar

千葉チュチュ Eroko Chiba

Cute Asian Girls, Beautiful Asian Girls, Cute Girls, Japanese Beauty, Japanese Girl, Asian Beauty, Kawai Japan, Beautiful Chinese Women, China Girl. > Instagram : instagram.com/erokochiba Twi…
Oleh Viennalate Posting Komentar

Nguyễn Thị Hà Vi Ha Vi

Gatau kenapa kepengen aja buat postingan Ha Vi ini, soalnya cantik nya emang beneran ngga nahan.. Cute banget yakan, kalo penasaran seperti apa Nguyễn Thị Hà Vi itu, nih lihat dibawah ini.
Oleh Viennalate Posting Komentar

Nikita Kusuma

Nikita Kusuma Nikita Biography 1. Tentang Nikita 2. Kepribadian 2.1. Sebelum Ketenaran 2.2. Hal Sepele 3. Kehidupan Keluarga 4. Berkaitan 5. Keluarga dan Pendidikan 6. Foto Nikita Kusuma …
Oleh Viennalate Posting Komentar
Subscribe Our Newsletter